gravatar

Kampanye Terbuka Pemilu 2009 telah di mulai

Kemarin, Panwaslu Prov. Riau telah mengumpulkan kira-kira 37 parpol peserta pemilu 2009 sehari sebelum ditetapkan kampanye terbuka 17 maret 2009. Parpol peserta pemilu 2009 diminta untuk berkampanye damai selama berlangsungnya kampanye terbuka ini. Jadi Parpol peserta pemilu 2009 harus tetap menjaga keamanan selama kampanye terbuka ini walaupun keadaan suhu politik sat ini sedang memanas. Terlepas dari itu semua, Parpol peserta pemilu 2009 harus mengikuti proses kampanya sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Proses kampanye serta pen-contrengan pemilu yang aman dan damai tentu sangat kita harapkan, oleh karena itu mau tidak mau seluruh komponen masyarakat harus turut serta mengawasi proses kampanye hingga pemilu 2009 selesai. Apabila masyarakat melihat atau menemukan pelanggaran - pelanggaran seperti intimidasi, money politic, atau yang sejenisnya selama kampanye proses kampanye ini supaya langsung melaporkan kepada yang berwajib agar dapat diroses sesuai hukum yang berlaku.

Perbedaan partai, perbedaan pilihan terhadap capres, cawapres, dan caleg adalah hal yang wajar sebagaimana heterogennya masyarakat di negara Indonesia tercinta ini, namun dengan perbedaan - perbedaan itu jangan sampai merusak semangat kebersamaan dan semangat kebangsaan serta jangan sampai merusak hubungan baik ditengah - tengah masyarakat.

Akhir kata .......kita berharap semoga semua parpol peserta pemilu 2009 hendaknya memiliki jiwa BUSHIDO ( Jiwa Kesatria ) yang rela berkorban demi kepentingan rakyat banyak sebab rakyat kita sangat ikhlas dan rela mempercayakan kedaulatan dan kehormatan mereka kepada pemimpin dan elit- elit politik.
sumber : imanlinuxers

Cukup 200 Ribu untuk selamanya, ga' perlu mencari Downline. dapatkan rahasianya di tabungan ekstra
Software Iklan Baris Massal