gravatar

CALEG

Dari 320 nama yang dijaring terdapat 260 nama Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang terjaring di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Pekanbaru yang saat sekarang ini sudah dikirim ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP untuk di klarifikasi.

Pengiriman nama caleg dari PDI-P Kota Pekanbaru ini, kata Ketua DPC PDI-P Kota Pekanbaru Said Abdul Jalil, setelah dilakukan verifikasi dari tingkat DPC dan DPD PDI-P Provinsi Riau. ''Dari ratusan nama itu nantinya diharapkan benar-benar yang terbaik menjadi pilihan dari DPP PDI-P pusat sehingga bisa memenangkan Pemilu legislatif di Kota Pekanbaru nantinya,'' kata Said Abdul Jalil.

Berdasarkan kesepakatan bersama untuk Caleg di empat Daerah Pemilihan (Dapil) di Kota Pekanbaru sebanyak 56 orang. Untuk Dapil I meliputi, Kecamatan Pekanbaru Kota, Sukajadi, Limapuluh, Sail dan Senapelan, kata Said Abdul Jalil sebanyak 12 Caleg dari DPC PDI-P.

Kemudian untuk Dapil II, Rumbai dan Rumbai Pesisir sebanyak 9 Caleg, Dapil III meliputi Tenayan Raya, Bukitraya dan Mapoyan Damai, sebanyak 18 orang. Sedangkan untuk Dapil IV, yaitu Kecamatan Tampan dan Payung Sekaki sebanyak 12 orang.(hnr)
sumber:detikriau.com

Cukup 200 Ribu untuk selamanya, ga' perlu mencari Downline. dapatkan rahasianya di tabungan ekstra
Software Iklan Baris Massal